Search This Blog

kokologi 2

2/02/2009 03:49:00 PM fairygirl 2 Comments

Kokologi on Love test
(ikutan main juga ahh...)


1. Kamu sedang berjalan ke rumah cewek/cowok kamu. Ada 2 jalan menuju kesana. Ada Jalan yang pendek dan cepat sampai dan jalan yang berliku namun penuh dengan pemandangan indah. Jalan mana yang kamu pilih? (jalan berliku tp pemandangan indah)


2. Di jalan kamu melihat 2 keranjang mawar, yang satu penuh dengan mawar putih dan yang satunya dipenuhi dengan mawar merah. Kamu memutuskan merangkainya untuk cewek/cowok kamu. Kombinasi apa yang akan kamu buat? Dominan mawar putih atau mawar putih? ( 50;50 dunk. Kan seimbang n adil)


3. Akhirnya kamu sampai kerumah cewek/cowok kamu. Kamu memencet bel dan pembantunya yang menjawab. Apa yang kamu lakukan? Bertanya langsung kepada sang pembantu kemana cewek/cowok kamu atau kamu hanya bertanya dalam hati? (dalam hati aja,, males nanya :p)


4. Sekarang kamu berada di kamar cewek/cowok kamu. Gak ada siapapun disana. Kamu memutuskan untuk meninggalkan seikat mawar disana. Dimana kamu akan menaruhnya? Ditempat tidur atau di sisi jendela? (di tempat tidur)


5. Kemudian sekarang saatnya kamu tidur.Kamu dan cewek/cowok kamu tidur di tempat yang terpisah. Saat kamu bangun pagi dan melihat keadaan cewek/cowok kamu, apa yang kamu dapati? apakah dia sudah bangun atau belum? (belum bangun)

6. Waktunya pulang ke rumah. Kamu melewati jalan yang berbeda dengan waktu kamu berangkat. Ada jalan yang biasa saja namun cepat sampai rumah tapi lewat kuburan dan ada jalan yang berbelok-belok dan lama sampai di rumah tapi lewat taman bunga. Jalan mana yang kamu pilih? (yang lewat taman bunga dunk, ,, biarin lama yang penting gak lewat kuburan)

Saatnya Cek Pilihan Kamu !

1. Klo yang kamu pilih jalan yang pendek dan biasa aja, itu artinya kamu gampang jatuh cinta. Klo jalan yang berliku namun indah yang jadi pilihan kamu, berarti kamu adalah tipe orang yang membutuhkan waktu untuk jatuh cinta. Perlu pemikiran, perjuangan, dan pastinya keyakinan.

2. Bunga mawar yang emang identik dengan bunga cinta bisa jadi tolak ukur seberapa besar kamu menghargai suatu hubungan. Klo kamu dominan warna putih, itu artinya kamu tipe pemberi. Sementara kalo dominan warna merah kamu tipe penerima tuh!

3. Klo pilihan kamu bertanya kepada sang pembantu, kamu tergolong orang yang melibatkan orang lain dalam hubungan kamu . Tapi klo kam

u lebih suka menanyakan pada dirimu sendiri kemana cewek/cowok kamu, kamu tergolong orang yang menyelesaikan segala sesuatunya sendiri termasuk klo ada masalah sama hubungan kamu.

4. Tempat menaruh mawar yang kamu pilih

dapat digambarkan seberapa sering kamu memperhatikan cewek/cowok kamu . Pilihan tempat tidur tertanda kamu ingin melihat pujaan hati kamu setiap hari, sesering mungkin. Sementara menaruh mawar d

i jendela berarti kamu tipe orang yang tidak keberatan bila dalam sehari tidak melihat sang pujaan hati. Cukuplah seminggu sekali

.

5. Saat kamu masuk ke kamar cewek/cowok

kamu dan melihatnya masih tertidur kamu termasuk orang yang bisa menerima dia apa adanya . Tapi klo kamu menemukan dia telah terbangun, berarti kamu berharap dia akan berubah untuk kamu.


6. Pilihan jalan pulang yang lama menandakan kam

u tipe orang yang menjaga suatu

hubungan . Sementara jalan yang cepat berarti kamu orang yang juga cepat mengakhiri suatu hubungan.



Ketika sedang menyetir mobil di jalan dalam keadaan hujan,kamu melihat :

1. Nenek-nenek yang tampaknya sedang sakit parah

2. Teman yang pernah menyelamatkan nyawa kamu

3. Gebetan / pujaan hati .

Kamu cuma bisa memilih 1 orang untuk menumpang di mobil . manakah yang akan kamu bawa? konon, pertanyaan ini sering ditanyakan ketika interview kerja untuk mengetes kepribadian seseorang.

hayoooo… siapa yang akan kamu bawa ???

jawaban yang tepat adalah :

memberikan kunci mobil kepada teman baik kamu, agar dia bisa membawa nenek-nenek itu ke rumah sakit. dan kamu sendiri tinggal disana bersama sang pujaan hati. (halah... jawaban yang aneh. Tapi enak juga hujan2 berduaan ma si gebetan. HUuhhh.......so sweeeeeeeet..)



Manakah binatang dibawah ini yang membawa kabar baik dan manakah yang membawa pertanda buruk? Pilih binatang yang berbeda untuk masing2 pertanyaan.

1. Harimau.

2. Anjing.

3. Domba.

4. Burung Beo.

5. Kura-kura.


Udah siap dengan jawabannyaa? yuk mari..

Dalam cerita ini binatang yang dipilih sebagai pembawa pesan kebahagiaan mewakili tipe orang yang dianggap sebagai pasangan ideal. Sedangkan binatang pembawa pesan buruk adalah tipe yang dikhawatirkan akan menarik kamu ke dalam kesulitan.

1.Harimau.

  • kabar baik :

kamu melihat diri sendiri paling senang dengan pasangan yang ambisius dan kuat, memiliki kegigihan tekad untuk menguasai.

  • Kabar buruk :

KAmu takut mendapatkan pasangan kejam yang sombong seperti raja hutan dan menggeram jika diminta untuk saling bekerja sama mengurus rumah tangga.


2.Anjing.

  • kabar baik :

Kesetiaan yang tidak diragukan dan pengabdian penuh adalah hal2 yg paling kamu cari dari pasangan.

  • Kabar buruk :

kamu sama sekali tidak cocok dengan mereka yang berusaha menyenangkan smua orang dan resah dengan yang mungkin dipikirkan orang laen.


3.Domba.

  • kabar baik :

Kamu melihat kunci kepuasan ada pada pasangan yg penuh kehangatan.

  • Kabar buruk :

kamu takut berakhir dengan pasangan yang membosankan dan menghabiskan waktu setiap hari dengan memandang orang yang sama.


4.Burung Beo.

  • kabar baik :

Tidak ada yang lebih cocok untuk Kamu daripada pasangan yang suka bicara dan menyenangkan serta tahu bagaimana membuatmutertawa.

  • Kabar buruk :

Tidak ada yang paling buruk bagi kamu daripada pasangan malas yang sangat tidak suka bekerja.


5.Kura-Kura.

  • kabar baik :

Pasangan sempurna kamu memiliki sifat serius, bisa diandalkan, dan selalu ada saat diperlukan.

  • Kabar buruk :

Kemungkinan menghabiskan waktu dengan pasangan yang lamban dan kurang pandai adalah mimpi buruk.



2 comments: