Search This Blog

balada BH perawan.

1/20/2009 09:21:00 PM fairygirl 0 Comments

Sekitar dua minggu yang lalu, teman kosku ngajak temennya maen ke kos. Sebut aja Mbak S. temennya mbak S tu cowok. Awalnya mbak S ngajak si cowok masuk ke ruang TV. Masih oke2 aja. Teman kos yang lain juga pernah ngajak masuk cowok. lalu aku masuk kamar bentar. Waktu aku ke kamar mandi, aku lihat mbak S masukin si cowok ke dalam kamar. Mulai ngerasa aneh n ada yg nggak beres nih. Berhubung kamar mandi ada di sebelah kamar Mbak S, jadi aku ngelewati kamar Mbak S kalo mau ke kamar mandi. pas lewat kamar Mbak S, aku lihat si cowok tidur2an di kamar teman kosku itu.
Aku balik lagi ke kamar, mau tidur. Lagian juga bukan urusanku mereka mau ngapain di dalam kamar. Mo nungging kek, pegang2an kek, terserah mereka.

Bangun tidur (aku lupa jam berapa, pokoknya sore), aku keluar kamar mo lihat TV. Baru buka pintu kamar, eh langsung disuguhi senyum si cowok yang sama sekali nggak manis.
"Mbak.." sapa si cowok sambil senyum.
Aku cuma ngangguk sambil senyum maksa.
nggak lama setelah itu, dia masuk ke kamar mandi. Aku masih tetap duduk di depan TV. Beberapa menit kemudian si cowok keluar dari kamar mandi. Aku masih duduk di depan TV sementara dia berdiri di depan kamarku. Masih biasa2 aja.
Kok lama2 perasaanku jadi nggak enak ya? Aku ngelirik si cowok, dia masih berdiri di depan kamar. Apa ada yang salah? rasanya risih gitu. Kok dia dari tadi lihat ke dalam kamarku terus. Apa kamarku berantakan?nggak kok, bangun tidur tadi langsung aku rapiin. Apa dia baru pertama kali lihat kamar cewek cantik?mungkin. Daripada terjadi hal2 yang tak diinginkan, aku langsung masuk kamar, kunci pintu.

Setelah masuk kamar, aku menemukan satu fakta yang sangat mengejutkan. Pantesan dari tadi si cowok terus2 an lihat kedalam kamar. Ternyata dia tadi ngeliatin BH yang lagi aku gantung dan BH itu terekspos dengan indahnya. Huuuaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,, masa depanku tercemar. Mending kalo satu, lha itu ada 3. Wah, dia udah tahu rahasiaku. GAWAT!!!! Goblok banget sih, kenapa aku nggak nyadar dari tadi. Tuh cowok dapat pemandangan indah dunk!! Ya udah, aku di dalam kamar terus, nggak berani keluar, nunggu sampai tuh cowok pulang.

Dasar anak2 zaman sekarang. Tingkahnya aneh2. Mentang2 di kos nggak ada ibu kosnya, jadi seenaknya aja masukin cowok. Mending kalo cowoknya cakep. Oiya si cowok teman Mbak S tuh sama sekali nggak cakep!!! NGGAK CAKEP!!! Tampangnya tampang2 mesum gitu. Jadi ngeri sendiri.
Duh Mbak, kalo mo masukin cowok, yang selektif dunk. APA nggak ada yang cakepan dikit?
Kalo gitu, kapan2 aku juga mo masukin cowok ke kamar ah. tapiiiiiiii siapa yang mau tak ajak masuk ke kamar ya??? Adakah yang berminat???

Pesan moral:
  • sebagus2 bagusnya BH, mau gambar bunga2 atw mickey mouse, tetaplah BH, jangan diekspos sembarangan.
  • Kalo mo ngajak cowok masuk kos, pilih2 dulu ya. Pilih yang cakep, atau yang suka bawa oleh2 kalo main. Sekalian beramal ke penghuni kos yang lain kan? Anda senang, kami pun senang :].

0 comments: