Search This Blog

CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG DI INTERNET

11/12/2014 06:28:00 PM fairygirl 0 Comments

yang hobi main internet, daripada cuma browsing, main sosmed atau main game online, ada baiknya kalau internet digunakan secara maksimal dan bisa menghasilkan uang. Caranya mudah sekali lo, bisa disesuaikan dengan hobi kita juga :).
ada beberapa cara mudah untuk menghasilkan uang di internet, yaitu:

1. membuat blog
menulis blog bisa menjadi kegiatan yang yang sangat menghasilkan lo. kita bisa menulis apa saja, misalnya tentang hobi, pengetahuan, atau resep-resep masakan yang sudah pernah dicoba. beberapa blog gratisan yang bisa dicoba yaitu, blogger dan wordpress.

bagaimana cara mendapatkan uang hanya dari blog? tentu saja kita tidak akan mendapatkan uang hanya dengan menulis artikel kemudian dipublikasikan ke blog. apalagi hanya satu artikel. kita harus rutin menulis artikel, mungkin bisa dua hari sekali atau setiap hari. semakin banyak artikel yang ada di blog kita maka semakin besar kemungkinan blog kita tampil di mesin pencari apabila ada yang mencari informasi tertentu. tentu saja membuat blog ini bukan cara instan untuk mendapatkan uang dari internet. butuh waktu dan keuletan dalam mengelola blog kita (karena saya sendiri sudah mengalaminya).

sebaiknya kita membuat blog mengenai sesuatu yang kita kuasai atau sukai. lebih bagus lagi kalau menggunakan bahasa kita sendiri dalam membuat artikel di blog (bukan copy paste dari blog orang lain). misalnya kalau kita hobi memasak dan suka mencoba hal-hal baru dalam memasak, hasil dari memasak, foto dan resep2nya bisa dipublikasikan ke blog, kemuadian jika kita menguasai bahasa asing tertentu, kita bisa membagikan ilmu kita kepada pembaca blog,

kemudian kita bisa mendaftar di situs PPC. situs PPC ada yang dari luar negeri seperti google adsense. dan situs PTC lokal ada adsensecamp & kumpulblogger. PPC merupakan iklan yang bisa kita tampilkan dalam blog kita. bila ada yang mengklik iklan tersebut, kita akan mendapatkan komisi. jadi besarnya komisi yang didapat tergantung dari banyaknya pengunjung yang mengklik iklan.

2. mengisi survey online dibayar
salah satu cara mudah menghasilkan uang lewat internet adalah mengisi survey online. ada beberapa situs penyedia survey online yang dibayar. pembayarannya pun dalam berbagai macam bentuk, yaitu dalam bentuk pulsa, voucher belanja dan uang tunai. pendaftarannya gratis!!!  dan kalau ada orang yang daftar lewat link afiliasi kita, maka kita akan dapat poin tambahan.
klik disini untuk mengetahui macam-macam survey yang saya rekomendasikan.

3. mengikuti program PTC
PTC merupakan kepanjangan dari Pay To Click. itu artinya jika kita mengklik iklan, maka kita akan dibayar. di internet ada situs PTC lokal dan luar negeri. Pembayaran komisi dari PTC lokal bisa ditransfer ke bank lokal. sedangkan PTC luar negeri biasanya komisi ditransfer ke akun paypal. jadi kalau ingin mendaftar di situs PTC luar negeri kita harus punya akun paypal dulu.
salah satu PTC luar negeri yang saya rekomendasikan dan saya sudah pernah payout berkali-kali, yaitu clixsense.
di clixsense kita bukan hanya mendapat uang dari mengklik iklan, tapi juga dari survey, mengerjakan berbagai macam tugas, dan bermain clixgrid.
tunggu apa lagi, ayo segera daftar di clixsense dan mulai mendapatkan komisi dollar setiap harinya :).

4. berjualan secara online
cara yang ini memang sudah tidak asing lagi. dengan berkembangnya teknologi seperti internet, banyak penjual berbagai macam barang dan jasa yang menawarkan produknya melalui internet.

























               

0 comments: